Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Hanya Rp 5.000/bln ( Pasang Iklan Bunner Disini )
  • Akar Pasak Bumi
  • Akar Pasak Bumi

Daftar isi Posting

Julia Perez 'Arwah Goyang Karawang'

Julia Perez (Jupe) mengaku puas dengan film terbarunya, 'Arwah Goyang Karawang'. Dalam film yang sempat berbalut kehebohan aksi cakar-cakaran dengan Dewi Persik itu, Jupe merasa aktingnya banyak yang tidak terduga.

Di 'Arwah Goyang Karawang', Jupe berperan sebagai Lilis yang seorang penari. Lilis adalah sosok perempuan psycho yang miskin dan terobsesi menjadi penari primadona di Karawang, Jawa Barat.

"Di sini diceritakan karena hobi aku nari dulunya. Aku jadi primadona Karawang, kemudian terbentur ekonomi. Lalu bertemulah dengan konflik, ketemu dengan penari yang lebih muda (Depe). Pokoknya (aktingnya) unpredictable," kata Jupe saat ditemui di Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (8/2/2011).

Untuk berperan sebagai penari, Jupe mengaku mempersiapkan diri dengan baik. Perempuan yang selalu membanggakan payudaranya itu harus belajar tarian goyang Karawang selama sebulan penuh.

"Aku di sini benar-benar tertantang banget aktingnya. Karena mungkin aku nggak bisa nari tapi dengan dikasih pelatih dari Karawang langsung. Itu satu bulan aku belajar akhirnya aku berhasil dan aku cukup senang," ungkapnya.

3 komentar:

warung mengatakan...

JUpe gak ade matinye....

vakum pembesar penis mengatakan...

heheh jupe jgn2 waktu itu ribut memang sengaja lagi biar filmnya itu lebih terkenal :))

Jual Obat Perangsang wanita mengatakan...

mantap gannn

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;)
:-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar

Kami mohon bantuannya, agar anda memberikan komentar, komentar yang baik dan membangun, mencerminkan kepribadian diri.