Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Hanya Rp 5.000/bln ( Pasang Iklan Bunner Disini )
  • Akar Pasak Bumi
  • Akar Pasak Bumi

Daftar isi Posting

Tambah Berat Badan Cara Sehat



Terkadang menjadi “terlalu kurus” bisa sangat menyulitkan seperti halnnya masalah menjadi “terlalu  gemuk”. Hal ini dikarenakan berat badan dan bentuk tubuh mempengaruhi perubahan dalam gaya hidup, termasuk diet, peregangan, dan perilaku yang mendukung kesehatan tubuh.
Selain itu, faktor keturunan juga mempengaruhi bentuk tubuh dan berat badan. Jika orang tuamu dan kerabat mayoritas bertubuh ramping, maka kamu akan cenderung akan ramping juga. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah pandangan kamu tentang kurus, apakah kamu kurus karena memang benar kurang berat badan ataukah hanya sekedar perasaanmu saja dirimu tampak terlalu kurus. Dengan berkonsultasi dengan dokter, kamu akan bisa diberikan target yang perlu dicapai dan beberapa tips dalam menjalankannya.

Jika kamu ingin meningkatkan berat badan, makanlah makanan yang menandung biji-bijian, sayur, buah, produk makanan yang rendah lemak, makanan berprotein (ikan, buncis, dan kacang polong)
Kamu juga perlu menambahkan lemak dan gula untuk diet ekstra kalorimu. Saat kamu menambahkan lemak, pilih lemak yang ada di kacang-kacangan dan minyak. Saat menambahkan gula, pili makanan manis yang mengandung nutrisi seperti muffin, yogurt, pie buah, dan jus.

Memakan tiga kali sehari ditambah snack di antarnya akan menambahkan kalori untuk meningkatkan berat badan. Kamu tidak terlalu membutuhkan minuman berprotein atau shakes yang meningkatkan berat badan. Tapi ini bisa dia dilakukan jika kamu merasa kamu bisa memakan apa saja yang kamu mau.
Jika kamu memiliki berat yang ideal dan masih ingin menambah berat badan, lakukan olahraga yang bisa mengembangkan massa otot dan meningkatkan berat badan. Olahraga rutin sangat baik bagi keseluruhan kesehatanmu.

Kembangkan program latihan yang mencakup keselurahan kelompok otot dalam tubuh/ Teknik yang tepat adalah kuncinya. Pilih berat beban dan lakukan repetisi sebanyak 15-20 kali pada masa awal latihan. Setelah semakin sering menjalankan latihan rutin, cobalah lakukan satu set dengan 12 kali repetisi selama tiga kali seminggu.
Ingat, perubahan pada berat badan dan bentuk tubuh memerlukan waktu. Jika kamu ingin diet yang spesifik dan terarah dalam meningkatkan berat badan, berkonsultasilah dengan pakar diet. Selain itu, gunakan trainer pribadi dalam tiap latihanmu untuk mendapatkan pengarahan maksimal.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

I added half and half to my coffee in tҺe 2nd week which is a major no, no on this diet and I stayеd at the same weiցht for the
week. Some doctors will tell you not to exercise at all while taking it.
Keep your HCG drops out of the sun and away from souгces of
heаt, and they'll keep fοr a lot longer.


My web site ... Buy Hcg Drops

Anonim mengatakan...

Ԝow, marvelous blog layout! Howw long have you been blogging for?
you made Ьlogging look easy. The οverall look of your
web site is fantastic, ɑss well as thhe
content!

My site ... reviews on garcinia cambogia

Anonim mengatakan...

I had an old business plan for this, my brother
had an idea similar, licensing a major brand like Starbucks which
I think is the best one and calling it Jumping Java or some other cool
name. Calling prospective clients you don't even know is in some
sales arenas now considered a 'bad call,' so to speak.
“The process involved in registering a foreign medic to practise medicine in South Africa is long and complicated and, as a result, ATA (ITD) is one of
the only trainer providers that offers this unique service,”
says Justus.

Feel free to visit my web site: Pro Repair auto shop software

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;)
:-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar

Kami mohon bantuannya, agar anda memberikan komentar, komentar yang baik dan membangun, mencerminkan kepribadian diri.