Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Hanya Rp 5.000/bln ( Pasang Iklan Bunner Disini )
  • Akar Pasak Bumi
  • Akar Pasak Bumi

Daftar isi Posting

Ashanty

Menjadi pasangan duet baru Anang Hermansyah sudah pasti akan membuat nama Ashanty makin melambung. Itu baru satu keuntungan. Belum merilis album, mereka berdua sudah ditawari menjadi bintang iklan. Untung satu lagi buat Ashanty.

Anang dan Ashanty didapuk sebagai ikon ponsel Nexian W701 dan G509 XL Content Cinta. Penobatan tersebut dilaksanakan di Indochine, FX Plaza, Jakarta Selatan, Jumat (11/2/2011).

Sebelumnya, saat masih berduet bersama, Anang dan Syahrini lebih dahulu menjadi ikon ponsel Nexian. Setelah mereka bubar, maka kursi tersebut diduduki Ashanty sebagai teman duet baru Anang.

Sudah barang tentu, hal itu membuat Ashanty bersyukur. "Senang banget karena ini pekerjaan pertama duet dengan Mas Anang. Yah, lumayanlah. Semua patut disyukuri dalam hidup saya saat ini," ujarnya.

Sementara itu Cief Officer Operator Nexian Hariadi Prawirotomo di tempat yang sama menegaskan, mereka berdua memang sudah satu paket. "Pilihannya saya rasa mereka sudah jadi satu paket. Khususnya mengenai (tema) cinta dari Anang. Pilihan dari Anang, tapi kerjasama antara Nexian dengan Anang," jelasnya.

1 komentar:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;)
:-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar

Kami mohon bantuannya, agar anda memberikan komentar, komentar yang baik dan membangun, mencerminkan kepribadian diri.