Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Hanya Rp 5.000/bln ( Pasang Iklan Bunner Disini )
  • Akar Pasak Bumi
  • Akar Pasak Bumi

Daftar isi Posting

Akibat Gempa, Sony Tangguhkan Peluncuran Final Fantasy

Akibat Gempa Sony Tangguhkan Peluncuran Final Fantasy
DAMPAK
gempa dan tsunami di Jepang telah mematikan infrastruktur di negeri itu. Termasuk industri video game.

Sony Online Entertainment secara resmi menyatakan dalam waktu dekat ini video game Final Fantasy XI dan XIV serta permainan PlayOnline lainnya tidak bisa dioperasikan.

''Gempa yang terjadi pada 11 Maret lalu disertai tsunami dan gempa susulan menyebabkan perusahaan listrik berhenti beroperasi. Kini semua orang bekerja sama untuk melakukan konversi energi sebanyak mungkin, karena dikhawatirkan tidak akan ada pasokan daya yang cukup,'' kata Sony dalam blognya.



Sony menambahkan pihaknya menangguhkan dua layanan Final Fantasy MMO dan PlayOnline yang dimulai sejak Senin (14/3) pukul 15.00 waktu setempat.

Matinya layanan online itu sudah terlihat sejak terjadinya hempa, beberapa server Sony offline, meskipun Sony menjanjikan akan memperbaikinya.

Sony berencana akan mematikan server minimal satu minggu, dan tidak melakukan penagihan kepada pemain. Dan secara resmi perusahaan tersebut akan meninggalkan situs web resmi online termasuk Final Fantasy selama server mati.

Perusahaan yang cukup populer dengan permainan game ini masih memiliki beberapa pabrik yang selamat dari gempa seperti Nintendo, Sega, Konami dan Capcom, yang berlokasi di Tokyo dan Oksaka.

0 komentar:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;)
:-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar

Kami mohon bantuannya, agar anda memberikan komentar, komentar yang baik dan membangun, mencerminkan kepribadian diri.