Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Hanya Rp 5.000/bln ( Pasang Iklan Bunner Disini )
  • Akar Pasak Bumi
  • Akar Pasak Bumi

Daftar isi Posting

Tag Bold

Tag ini digunakan untuk menebalkan (mencetak tebal) dari suatu teks. Tag ini sendiri merupakan singkatan dari Bold yang berarti tebal.
contoh :

 
Saya senang belajar di <b>klikbelajar.com</b> karena   
saya tidak hanya mendapatkan ilmu pengetahuan yang baru,   
tetapi saya juga  mendapatkan teman baru disini.
  
Akan menghasilkan :
Saya senang belajar di klikbelajar.com karena saya tidak hanya mendapatkan ilmu pengetahuan yang baru, tetapi saya juga mendapatkan teman baru juga disini.

0 komentar:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;)
:-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar

Kami mohon bantuannya, agar anda memberikan komentar, komentar yang baik dan membangun, mencerminkan kepribadian diri.