Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Hanya Rp 5.000/bln ( Pasang Iklan Bunner Disini )
  • Akar Pasak Bumi
  • Akar Pasak Bumi

Daftar isi Posting

Nazaruddin tertangkap di Colombia

Nazaruddin pergi meninggalkan Indonesia sejak 23 Mei 2011.
Senin, 8 Agustus 2011, 14:52 WIB



VIVAnews - Menkopolhukam, Djoko Suyanto, mengumumkan buronan Muhammad Nazaruddin tertangkap. Tersangka suap wisma atlet itu ditangkap di Kota Katargena, Kolombia.

"Semalam lewat Kemenlu dari Dubes di Kolombia, bahwa telah diterima seseorang ditangkap yang dicurigai sebagai Nazaruddin olehg Interpol," kata Djoko Suyanto di Istana Negara, Senin 8 Agustus 2011.

Menurut Djoko, penangkapan ini atas kerjasama Interpol, KPK, Imigrasi, dan Kementerian Luar Negeri. "Sementara ini hasil dari penyelidikan di Katargena, identik dengan yang disebut dengan Nazaruddin," ujarnya.

Nazaruddin pergi meninggalkan Indonesia sejak 23 Mei 2011. Saat itu, Nazaruddin mengaku akan berobat di Singapura. Namun, sampai ditetapkan sebagai tersangka, Nazaruddin tak kunjung kembali ke Indonesia.

Nazaruddin Dibawa Ke Bogota
Nazaruddin ditangkap Interpol di Cartagena, Kolombia.
Senin, 8 Agustus 2011, 14:59 WIB

http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/f2AVE5tvsv3Rx3v3evY59g--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD0yNzA7cT04NTt3PTQzNg--/http://media.zenfs.com/id_ID/News/Tribune_News/20110810_M_Nazaruddin_Diborgol.jpg

VIVAnews - Buronan interpol, Muhammad Nazaruddin telah ditangkap di Cartagena, Kolombia. Tersangka suap pembangunan wisma atlet SEA Games Palembang itu sedang menjalani proses pemulangan.

"Dubes sudah bertemu langsung dengan yang bersangkutan," kata Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Djoko Suyanto di Kantor Presiden, Jakarta, Senin 8 Agustus 2011.

Menurut Djoko, secara fisik, orang yang ditangkap itu sangat identik dengan Nazaruddin. "Yang bersangkutan, yang disangka minta didampingi terus oleh Dubes RI," kata Djoko.

Djoko mengatakan, saat ini Interpol tengah membawa Nazaruddin ke Bogota, ibu kota Kolombia. "Karena Cartagena bukan ibu kota negara, tadi malam atau jam 8 pagi tadi sudah diberangkatkan ke Bogota untuk memudahkan urusan," kata dia.

"Tim Polri, KPK, segera berangkat melakukan penjemputan," tambah Djoko.

0 komentar:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;)
:-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Poskan Komentar

Kami mohon bantuannya, agar anda memberikan komentar, komentar yang baik dan membangun, mencerminkan kepribadian diri.