Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Hanya Rp 5.000/bln ( Pasang Iklan Bunner Disini )
  • Akar Pasak Bumi
  • Akar Pasak Bumi

Daftar isi Posting

Kabar Maria Ozawa Pasca Tsunami

http://1.bp.blogspot.com/-lxUbUQjhLg0/TX4sjsC-hpI/AAAAAAAAA3c/3iShkYod5rc/s1600/maria.jpg
Maria Ozawa AKA Miyabi – Sebagaimana yang sudah kita ketahui bersama, miyabi adalah sosok bintang film hot yang terkemuka asal jepang. Pasca tsunami jepang 11 Maret 2011 yang lalu, Maria Ozawa alias Miyabi, mengundang daya tarik bagi penggemarnya. Beberapa media massa memberitakan (dugaan) bahwa miyabi hilang dalam benaca tsunami jepang. “Saya dengar kabar tentang hilangnya Miyabi jam tiga sore Jumat kemarin. Saya kontak manajemen Miyabi, tapi belum bisa saat ini. Saya terus SMS, saya dapat kabar dari teman saya, Miyabi belum ditemukan. Terus terang saya sangat khawatir sekali,” ujar Ody Mulya, produser Maxima Pictures, saat dihubungi VIVAnews, Sabtu 12 Maret 2011. Berikut ini duniabaca.com kutip dari berbagai sumber perjalanan hidup miyabi hingga pasca tsunami di jepang.


Awalnya kehidupan Miyabi dengan kedua orangtuanya baik-baik saja, sampai pada suatu ketika orangtuanya melihat Miyabi tampil bugil di sebuah majalah dewasa Jepang. Seketika itu meledak lah murka orangtuanya demi melihat Miyabi kecil yang masih remaja polos melakukan hal yang tidak pantas dilakukan anak seusianya.

Meskipun demikian Miyabi tetap menjalankan profesinya, dari sekedar foto-foto berlanjut ke film. Miyabi kembali cari gara-gara ketika membawa 20 film dewasanya yang ia bintangi ke rumah dan ia tunjukkan ke orangtuanya. Sejak itu kedua orangtuanya tidak mau melihat dan mengakuinya lagi sebagai anak.
Bahkan teman-teman dekatnya yang dulu akrab dengannya satu persatu mulai meninggalkannya. Mereka alergi di cap berteman dengan seorang bintang film dewasa, sungguh menyedihkan. Namun sebagai wanita muda yang punya ambisi besar, situasi ini tidak membuatnya patah arang untuk melanjutkan profesinya, demi uang ia tetap bertahan dan konsisten !!!

Hidup soliter membuat dirinya pintar memasak. Bagaimana tidak orang seperti dia selalu menghindari membeli makanan di tempat-tempat umum jika tidak ingin diserbu penggemarnya atau dimaki orang-orang yang nyinyir terhadap profesinya. Selain gemar memasak, Miyabi juga paling doyan nonton film-film dewasa yang ia bintangi sendiri. Semua koleksi video yang ada di kabinet TV-nya adalah film dewasa. Sebagai bintang film dewasa papan atas ia juga perlu belajar berbagai posisi penting dari bintang-bintang film dewasa lainnya.
Meskipun banyak tawaran mengalir untuk hijrah keluar Jepang (Amerika dan Eropa) dan bermain dengan pria-pria bule, Miyabi tetap tidak mau dan tetap memilih tinggal di Jepang dan memilih pasangan main dari pria-pria lokal. Alasannya cukup masuk akal juga. Menurutnya “perabot” pria Jepang lebih kecil dan tahan lama dalam melakukan adegan syur dibandingkan pria bule yang menurutnya memiliki “perabot” lebih besar dan menyakitkan.

Seringkali dalam melakukan adegan di beberapa filmnya, Miyabi tampak menangis dan itu memang benar-benar tampak alamiah. Sebabnya ia sedang tidak menikmati dan benar-benar sakit. Miyabi juga mengancam akan cabut dari AV (PH Film dewasa) jika ia dipaksa melakukan adegan atau posisi yang tidak ia sukai. Bahkan dulu pacar-pacarnya (4 orang — sebelum semuanya diputusin) ketika sedang bersamanya dan ingin menonton film yang ia bintangi, Miyabi selalu tidak pernah mengijinkannya.
Namun setenar apapun dan sebanyak apapun uang yang ia hasilkan dari pekerjaannya saat ini, sosok Miyabi adalah juga manusia normal yang juga merindukan orang tua, sahabat, teman-teman dan keinginannya untuk menikah seperti wanita kebanyakan .

Hingga pasca tsunami jepang, dari beberapa berita yang duniabaca.com himpun, dimana sebelumnya telah diduga hilang, berita terbaru mengabarkan bahwa tsunami jepang miyabi dalam kondisi selamat. Sebagaimana pesan yang tertulis pada laman jejaring sosial bahwa Miyabi dalam keadaan selamat.
“Setelah gempa, saya baik-baik saja di kamp dengan yang lain,” tulisan suatu pesan dalam akun @Ozawazone di laman Twitter, Sabtu 12 Maret 2011.

Pernyataan ini tampaknya sengaja dibuat bintang film Menculik Miyabi itu guna menjawab pertanyaan bernada khawatir dari segenap fansnya di seluruh dunia.
“@ozawazone are u okay?” tanya pemilik akun @gudhell13.
“@ozawazone are you okay ? how about the earthquake that rocks Japan ? #prayforJapan I wish you were okay,” ujar pemilik akun @vitarahmayani.
Sayang, Miyabi tidak menjelaskan detail di mana posisinya saat ini. Miyabi hanya mencantumkan link yang merujuk pada blog miliknya.

Bintang film dewasa Jepang ini termasuk seleb yang aktif menulis kegiatannya di Twitter. Namun, sebelum bencana gempa dan tsunami, aktris kelahiran Hokkaido, Jepang, 8 Januari 1986, itu tidak terlalu aktif nge-tweet. Terlihat tweet terakhir bintang film Hantu Tanah Kusir itu pada 5 Maret lalu.
Produser film-film Miyabi di Indonesia dari Maxima Pictures, Ody Mulya, masih ragu akan informasi di Twitter itu. Pasalnya, dia sendiri belum bisa menghubungi secara langsung Miyabi maupun pihak manajemennya yang berlokasi di Shibuya, Tokyo. “Saya masih belum percaya,” kata Ody.

0 komentar:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;)
:-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar

Kami mohon bantuannya, agar anda memberikan komentar, komentar yang baik dan membangun, mencerminkan kepribadian diri.