Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Hanya Rp 5.000/bln ( Pasang Iklan Bunner Disini )
  • Akar Pasak Bumi
  • Akar Pasak Bumi

Daftar isi Posting

Windows Phone 7 Sudah Dapat Copy Paste


Fitur Copy-Paste yang menjadi salah satu kekurangan ponsel smartphone Windows Phone 7 akhirnya ketemu solusinya. Kini telah hadir update software ‘besar’ yang pertama kalinya untuk platform WP7, dimana membawa pernaikan fitur termasuk kemampuan copy-paste.

Hadirnya update ini menjadi jawaban atas ‘komplain’ para pengguna smartphone WP7, yang selama ini mengeluhkan kealpaan fasilitas tersebut. Lewat update besar ini, ternyata tak hanya menyuguhkan dukungan copy-paste, tapi juga menjanjikan perfomansi game yang lebih baik dan aplikasi yang lebih cepat. Termasuk di fitur Market place search, koneksi WiFi serta sinkronisasi Outlook dan MMS yang lebih mudah seperti pada akun Facebook.

Cara menjalankan fitur copy-paste sangatlah mudah. Cukup sentuh kata yang akan dicopy, lalu tap ikon copy. Selanjutnya tap dibagian lain yang akan ditempatkan kata tersebut, lalu tap ikon paste. Metode ini berlaku untuk kata-kata yang lebih banyak, dengan menyorotnya terlebih dahulu. Tinggal tap dan geser jari Anda.








Sebagai bagian dari hasil update, pihak Microsoft pun mengungkapkan bahwa nantinya waktu respon game dan aplikasi menjadi lebih cepat. Bahkan, bila ponsel WP7 nya sudah diupdate, pengguna akan bisa memilah konten di Marketplace, dimana hanya akan menampilkan game atau aplikasi saja.

Menurut sumber Win Rumors, Microsoft saat ini sedang mengerjakan persiapan update yang lebih besar, untuk platform Windows Phone. Codename-nya Mango, dan tampaknya bakal membawa versi tersendiri, semisal 7.5. Mango nantinya diharapkan akan membawa beberapa fitur baru seperti multitasking, internet explorer 9, terintegrasi Skydrive dan twitter hub.

0 komentar:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;)
:-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar

Kami mohon bantuannya, agar anda memberikan komentar, komentar yang baik dan membangun, mencerminkan kepribadian diri.