Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Hanya Rp 5.000/bln ( Pasang Iklan Bunner Disini )
  • Akar Pasak Bumi
  • Akar Pasak Bumi

Daftar isi Posting

Cinema


Milton (Nicolas Cage) adalah mantan napi yang menerobos keluar dari neraka untuk mencari sekte pemuja setan yang telah membunuh anak perempuannya dan menculik cucunya yang masih bayi.

The Traveler (D)
Masa lalu seorang pendatang asing (Val Kilmer) menghantui kehidupan 6 orang deputi sherif. Begitu tiba di kantor polisi di kota kecil mereka, ia langsung mengaku bertanggung-jawab atas beberapa pembunuhan, dan hidup mereka pun berubah untuk selamanya.

Tanu Weds Manu (D)
Kisah ini menceritakan sebuah perjalanan cinta dua orang dari latar belakang yang berbeda, yakni Tanu dan Manu. Manu adalah adalah gambaran pengantin pria yang begitu sempurna yang diidamkan tiap orangtua bagi puterinya.

From Prada To Nada (D)
Sebuah versi Latin dari karya Jane Austen berjudul "Sense and Sensibility", tentang dua kakak beradik yang manja yakni Nora dan Mary (Camilla Belle dan Alexa Vega) yang ditinggal mati ayahnya tanpa warisan uang sepeser pun.

The Fatality (D)
Seorang pria yang depresi di Taipei bunuh diri dan arwahnya masuk ke dalam tubuh seorang pasien koma di Bangkok. Hidup 'baru'nya hampir sempurna - ia kini mempunyai pekerjaan yang stabil, badan yang sehat dan isteri yang cantik.

Rumah Tanpa Jendela (SU)
Rara (Dwi Tasya) gadis kecil berusia 8 tahun, sangat ingin punya jendela di rumahnya yang kecil berdinding tripleks bekas di sebuah perkampungan kumuh tempat para pemulung tinggal di Menteng Pulo, Jakarta.

7 Khoon Maaf (D)
Susanna Anna-Marie Johannes (Priyanka Chopra) adalah seorang wanita cantik yang menikah sebanyak tujuh kali dan diikuti dengan kematian misterius suami-suaminya dalam kurun waktu 35 tahun.

The Eagle (D)
Pada tahun 120 Masehi, 5.000 legiun Roma yang perkasa, di bawah komando Flavius Aquila, berbaris menuju utara dengan membawa lambang berharga mereka, Elang emas. Tapi mereka tidak pernah kembali.

Death Bell 2 (D)
Di Korea Selatan, seorang siswa SMA dan perenang bernama Jeong Tae-yeon ditemukan tewas di kolam. Ia diduga bunuh diri. Dua tahun berselang, saudara tiri-nya Se-hui terpilih untuk mengikuti sebuah " study camp" elit yang diselenggarakan di sekolah selama musim panas.

Animals United (SU)
Bertempat tinggal di Okavango Delta, Billy si meerkat kecil dan teman baiknya Socrates si singa, tengah menunggu datangnya banjir tahunan yang sangat penting bagi delta dan seluruh warganya. Namun air yang dinantikan tidak kunjung datang.

Paranormal Activity 2 (D)
Setelah mengalami beberapa kejadian aneh yang mereka anggap merupakan ulah seorang maling, sebuah keluarga akhirnya memasang kamera pengaman di sekeliling rumah. Lambat laun mereka pun sadar bahwa apa yang terjadi di rumah mereka

The Little Comedian (R)
Tok terlahir dalam keluarga komedian. Ketika ayahnya berkata bahwa Tok (yang berusia 12 tahun) tidak berbakat untuk menjadi komedian, Tok banyak bergadang hanya untuk memikirkan hal ini, sampai-sampai akhirnya jerawat pun muncul di wajahnya.

Crazy Little Thing Called Love (R)
Nam adalah seorang gadis berkacamata dan berkulit gelap berusia 14 tahun. Ia seperti itik buruk rupa yang diam-diam jatuh cinta dengan Chon (Mario Maurer), seniornya di SMU yang juga siswa paling populer.

Patiala House (D)
Gattu adalah seorang pria 34 tahun baru saja terbangun, seperti yang biasa ia lakukan setiap pagi selama 17 tahun terakhir ini. Dia akan berjalan melewati Southall. Membuka toko di seberang stasiun.

Black Death (D)
Sebuah wabah mematikan terjadi di abad pertengahan menghabisi ribuan nyawa. Satu-satunya harapan adalah menemukan sebuah desa yang belum terjangkiti wabah ini. Satu pasukan yang dipimpin oleh Ulrich (Sean Bean)

Biutiful (D)
Film ini adalah cerita tentang Uxbal (Javier Bardem). Selain melakukan bisnis perdagangan gelap di Barcelona, Uxbal juga seorang ayah, kekasih, teman dan penyuka hal-hal mistis. Semua ini memberikan jalan panjang bagi Uxbal untuk mendapatkan pengampunan dan kedamaian karena Uxbal sudah merasa bahwa kematiannya semakin dekat.

The Green Hornet (D)
Britt Reid (Seth Rogen) - putra seorang penerbit surat kabar yang kaya raya, James Reid (Tom Wilkinson) - adalah seorang playboy yang mewarisi kerajaan media setelah ayahnya meninggal.

No Strings Attached (D)
Emma (Natalie Portman) dan Adam (Ashton Kutcher) adalah sepasang sahabat yang hampir menghancurkan segalanya dengan melakukan hubungan seks di suatu pagi. Untuk menjaga persahabatan, mereka saling berjanji untuk membuat hubungan mereka benar-benar tanpa komitmen.

Season Of The Witch (D)
Seorang prajurit Perang Salib yang heroik (Nicolas Cage) dan sahabatnya (Ron Perlman) kembali ke rumah setelah puluhan tahun pergi bertempur, namun kemudian menemukan dunia mereka hancur oleh wabah. Para tetua Gereja yakin bahwa seorang gadis yang dituduh sebagai seorang penyihir bertanggung jawab atas kehancuran itu.

Due Date (D)
Peter Highman (Robert Downey Jr.) adalah seorang calon ayah baru yang istrinya diperkirakan akan segera melahirkan dalam 5 hari mendatang. Ketika Peter mengejar pesawat untuk pulang menuju Atlanta agar bisa mendampingi istrinya saat melahirkan,

0 komentar:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;)
:-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar

Kami mohon bantuannya, agar anda memberikan komentar, komentar yang baik dan membangun, mencerminkan kepribadian diri.