Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Hanya Rp 5.000/bln ( Pasang Iklan Bunner Disini )
  • Akar Pasak Bumi
  • Akar Pasak Bumi

Daftar isi Posting

Free Smadav 8.3 Pro

Salom sahabat blogger,selamat bertemu lagi di blog ini,rasanya sudah cukup lama saya tidak memberikan postingan pada blog saya ini,mungkin dikarenakan saya lagi bingung mau mempostingin apa,hehe..
banyak sekali blog yang saya kunjungi dan banyak postingan yang sudah saya baca,disitu banyak penjelasan mengenai software anti virus dan mereka juga shared software tersebut diblog mereka,jadi menurut saya apa salahnya jika saya ikut serta meramaikan postingan yang membahas software anti virus ini,supaya banyak pilihan untuk download anti virus yang menurut sahabat blogger yang mana yang paling sahabat blogger senangi.Pada kali ini saya akan mempostingin anti virus karya anak bangsa yang patut kita acungin jempol,karena software yang satu ini boleh dibilang masih seumur jagung,tapi sudah cukup handal dalam mendeteksi virus computer.Bayangkan Untuk SMADAV yang bukan pro saja sudah bisa mendeteksi kurang lebih 3699 virus yang halulalang dijaringan internet dan untuk SMADAV 8.3 yang Pro sudah ditambahkan 80 virus updatetan terbaru yang juga sudah dapat terdeteksi oleh anti virus yang satu ini.Dan menurut data yang saya dapat,Software yang satu ini sudah ada yang mendownload sekitar 23.185.648 orang,bayangkan baru sekitar satu tahun setengah sudah begitu banyak peminatnya,oleh karena itu saya cukup bersemangat untuk mempostingkan software SMADAV 8.3 yang pro.Saya membuat postingan ini tanpa ada maksud untuk menjatuhkan atau merugikan siapapun,Mungkin ini bisa disebut shared buat sahabat blogger yang belum punya cukup dana untuk donasi,pada saat ini,Saran saya untuk yang sudah mampu donasi,boleh langsung ke situs resmi software ini di www.smadav.net,dan untuk sahabat blogger yang belum memiliki dana yang cukup,klik
,sekian dulu untuk pertemuan kali ini,selamat mencoba,semoga bermanfaat.

0 komentar:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;)
:-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar

Kami mohon bantuannya, agar anda memberikan komentar, komentar yang baik dan membangun, mencerminkan kepribadian diri.